3 MANFAAT DARI GRUP BELAJAR MENULIS

Senin, 22 Juni 2020

Kenapa sih harus belajar menulis?
Apa sih keuntungan menulis?
Seberapa seru nya sih menulis apa lagi mendadak...
😁😁
Tak perlu khawatir,tunjukkan identitas kita sebagai pejuang jaman now...jaman new normal on the sky..
Menulis dimana saja,kapan saja,tema apa saja,suka suka yang punya jempol dan blog.
Kali ini yang akan saya uraikan adalah manfaat saya mengikuti dan berkumpul dengan grup belajar menulis. Ada rasa kikuk karena masih sangat pemula,bahkan ada rasa bangga karena berkumpul dengan expertnya penulis di dunia maya. Buku buku yang di terbitkan pun berasal dari para penulis hebat di grup yang saya ikuti. Beruntung kan....
Banyak manfaat dari grup belajar menulis,karena bagi saya menulis di blog adalah hal sangat baru. Berkah dari covud 19 tentunya. Jika bukan karena covid 19 pasti minat baca dan mengikuti grup belajar menulis tidak pernah terlintas.
Berikut ini ada 3 manfaat secara garis besar yang bisa saya simpulkan dari grup Belajar Menulis ini.
Antara lain
1. Dengan ikut bergabung dalam grup Belajar Menulis saya memiliki mind set yang berbeda dibanding sebelumnya. Yang hanya suka membaca sekarang menjadi suka menulis. Bahwa dengan menulis maka jejak sejarah yang kita ceritakan dikemudian hari akan terus diingat.
2. Rasa percaya diri dalam mengaktualisasikan diri dengan menulis di blog. Sangat senang ketika menulis di blog ada yang mengintip bahkan memberi komentar. Serasa jadi artis dadakan di blog sendiri.
3. Membangun komitmen pribadi adalah 1 hal yang terpatri di diri saya. Menulis di saat ada kesibukan,sedikit-sedikit menulis lama-lama menjadi bukit.
Selain manfaat diatas,tentunya masih banyak lagi yang dapat saya peroleh dari grup Belajar Menulis seperti: makin banyak tulisan saya di blog, yang terpenting adalah membagikan pengalaman kita sendiri kepada orang lain,sehingga tulisan kita mampu memotivasi positif para pembaca.
Nah,demikian sekilas dari manfaat mengikuti grup belajar menulis. Sangat luar biasa bukan...
Yukkkkkk menulissss kuyyyyy

Salam nut nut jempol di blog


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer